Minggu, 19 November 2017

REKOMENDASI LAGU HARI INI : EPIK HIGH FEAT LEE HI - HERE COME THE REGRETS

HOLAAAA
Mulai hari ini aku bakal bikin sesi yang namanya Rekomendasi Lagu Hari Ini.
Untuk kali pertama ini yang mau aku rekomendasikan adalah salah satu lagu yang ada di album barunya Epik High (We've Done Something Wonderful) feat Lee Hi dengan judul Here Come The Regrets.


Album Epik High yang baru ini sendiri isinya emang beneran Wonderful, ga salah emang kalau Tablo dijuluki dengan Penulis lirik yang genius, karena memang liriknya yang dibuatnya sangat jenius.

Lagu ini salah satu yang paling aku suka sih di album ini. Epik High memang cerdas banget membawa Lee High untuk lagu ini karna cocok banget sama karakter suaranya.
Dengan lirik yang full bahasa inggris, kita bisa denger seberapa fluent-nya Lee Hi dalam bernyanyi dengan bahasa inggris dan banyak yang komentar kalau Lee Hi udah cocok dibawa ke musik Amerika, karena memang suaranya udah nggak usah diraguin lagi.
Rap yang dibawakan Tablo dan Mitra juga sangat apik. Aku berharap Tablo banyak menyajikan rap yang full english kayak gini sih, sebelumnya yang bikin terkesima adalah rap nya yang cover lagu Eyes Nose Lips nya Taeyang, soalnya daebak.
Best part dalam lagu ini sih bagiku adalah partnya Lee Hi yang : Sorry baby things got crazy, i know i know..
The way dia nyanyiin part itu bagus banget. Perfect.

Tanpa banyak kata-kata karena memang lagunya bagus banget, silakan didengarkan lagunya disini. Ini adalah video dari konser Epik High.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELEX SMILE DAN TANAM LENSA MATA DI RSI SULTAN AGUNG SEMARANG

Halo semuanya, Udah lama nggak nulis di blog ini, selama pandemi blog ini jadi ikutan sepi. Padahal banyak banget hal yang bisa diceritain d...