Senin, 07 Oktober 2019

Edisi : Jakarta - Subang

Jakarta-Subang, April 2018

Akhirnya setelah menganggur setahun lebih dan ditolak berkali kali, aku dapet kerjaan, alhamdulillah yey!

Tapi harus merantau lagi jauh dari rumah. Gapapa mumpung masih muda ada kesempatan, sikaatt.

Jadi aku tuh ikut program Management Trainee di PT. Malindo Feedmill, Tbk.
Kalo pada belum tau perusahaan apaan tuh malindo, bisa diliat Di sini , intinya ini perusahaan di bidang pakan ternak gitu.
Ga ngerti jobdesknya apa, ngapain aja, pokoknya daftar aja, interview, psikotes, lolos, selamat anda training 8 bulan. Wow. Ntaps.
Trainingnya di farm internal ayam broiler komersial di Subang, Jawa Barat. Rencananya tadinya aku di Subang selama 3 bulan alias 1,5 periode ayam broiler sebelum dipindah ke farm lain di daerah lain.
Berasa perawan di sarang penyamun, karena bener bener di tengah hutan karet dan jauh dari mana mana.
Supir kantor yang nganterin ke kandang sampe nanya: mbak, yakin berani mbak? Hutan lho ini mbak.
Yah saya bismillah aja pak, udah hopeless nganggur kelamaan lho ini saya masa mau nyerah gitu aja liat hutan.
Alhamdulillah 3 bulan dilewati dengan selamat walau sempat kecelakaan tunggal motor sampe tulang di tangan dislokasi, walau digodain anak kandang, walau makannya begitu aja, walau ke indomart aja setengah jam, walau cewek sendiri di kerumunan akang akang, aku berhasil melewatinyaaa.
Bye Subang!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELEX SMILE DAN TANAM LENSA MATA DI RSI SULTAN AGUNG SEMARANG

Halo semuanya, Udah lama nggak nulis di blog ini, selama pandemi blog ini jadi ikutan sepi. Padahal banyak banget hal yang bisa diceritain d...